Kamis, 05 Januari 2012

KIAT ANEH MARKETING TRANCE




Anda sedang terkena trance? Perhatikan tulisan dibawah ini.

Anda sedang menatap tulisan ini. Tetapi mungkin pikiran anda sedang melayang-layang mencari isi perut yang mulai keroncongan, lapar. Atau teringat janji pertemuan, target penjualan dan banyak lagi.

Intinya anda sedang diawang-awang. Itulah trance ringan. Sekarang berhenti berfikir macam-macam dan bayangkan:

Anda sedang makan siang. Di warung soto betawi favorit anda. Di antara pengunjung yang ramai. Di ruang kecil dan sumpek itu. anda menyantap Soto panas dan pedas,di ruang tak ber AC, ternyata anda lupa pesan minum. Dalam kondisi ini..minuman apa yang akan anda pesan segera?

Ketika anda membaca paragraf di atas. Apakah pikiran anda melayang-layang?

Ketika saya menyebutkan" soto betawi pedas favorit anda"..terbayangkah bentuk dan rasanya? Sewaktu saya menyebutkan" ruang sumpek tak ber AC"..terbayangkah suasananya? Ketika di akhir saya bertanya, minuman apa yang anda akan pesan..anda masing-masing langsung mempunyai bayangan apa yang akan diminum. Ya..anda yang membaca tulisan ini. Sebuah gelas di dalam ada ES berisi...

Tulisan diatas adalah tulisan yang mengandung MARKETING TRANCE. Hal ini membantu anda memahami marketing trance secara langsung. Jadi sekarang anda memahami apa yang dirasakan calon pelanggan anda ketika mereka membaca surat anda, membaca email anda, atau masuk ke web anda. Jika komunikasi produk anda tidak membuat trance, maka penjualan bisa nyaris nol. Mereka tidak trance. Mereka sibuk memikirkan diri sendiri.sibuk dengan minat mereka sendiri.

Dalam Trance sadar tersebut intinya adalah pemusatan perhatian.Anda terfokus pada sesuatu di depan anda.seperti anda sedang menyaksikan film kesukaan anda yang dimainkan oleh bintang pujaan anda. Anda terkena trance.

Perhatikan pada orang yang sedang berbicara. Perhatian mereka hanya sedikit yang memperhatikan lawan bicara, fokus mereka lebih banyak memikirkan kata-kata dan pendapat mereka yang berikutnya.

Dalam Marketing Trance fokusnya pada lawan bicara.

Sedikit sekali yang memahami bahwa..."tanpa memasukkan diri kedalam trance pelanggan dan mengarahkannya, peluang penjualan kita kecil". Dengan bahasa sederhananya, penjualan akan meningkat jika anda berhasil membuat Trance konsumen anda.

Tulisan ini akan membuat anda memaham Trance mareketing yang akan membentuk anda memegang kendali pemasaran.

Trance adalah kondisi ketika perhatian menjadi MENYEMPIT. Pemusatan perhatian ini dapat anda lakukan dengan tulisan atau kata-kata. Dalam tulisan saya berikutnya , akan dijelaskan cara menggunakan kata-kata untuk menarik perhatian orang dan selanjutnya membuat mereka membeli produk dan jasa anda.

Kata-kata yang membuat mereka TRANCE.

Tidak ada komentar: